Rabu, 16 September 2015

Seni Kuno Membuat Rose Beads

Ketika mawar mekar penuh adalah waktu untuk kegiatan ini. Ini adalah seni kuno dan saya tidak tahu di mana itu berasal. Hal ini menyenangkan untuk dilakukan. Mawar harum adalah jenis untuk digunakan. Saya ingat memetik mawar Kecantikan Amerika dan liar kelopak mawar untuk membuat manik-manik mawar. Semakin harum bunga adalah lebih harum manik-manik mawar akan.

Dibutuhkan beberapa bunga untuk membuat string manik-manik. Aku telah pergi ke beberapa toko bunga untuk meminta berbau mawar yang baik yang biasanya mereka membuang untuk beberapa alasan. Aku terus lama pan besi cor khusus untuk proyek ini. Besi cor diperlukan karena kelopak mawar harus berubah menjadi hitam harus dibuat dengan benar. Sebuah tangan memutar penggiling daging juga harus digunakan.

Setelah saya telah mengumpulkan jumlah yang lumayan dari kelopak mawar Aku menggiling mereka menggunakan pisau halus grinder. Saya pastikan bahwa semua jus mengalir ke dalam panci besi cor saya dengan kelopak bawah ke atas. Hanya panci besi cor akan berubah hitam kelopak mawar bubur. Saya kemudian memasak bubur sampai itu adalah konsistensi adonan. Berikutnya saya memastikan saya memiliki pin topi panjang dan persegi karton atau styrofoam siap pin manik-manik pada.

Aku mengambil sejumlah kecil dari kelopak mawar adonan dan gulung menjadi bola. Saya mencoba untuk membuat bola ukuran kacang polong. Saya dorong pin topi melalui pusat manik-manik dan tongkat itu ke styrofoam. Saya pastikan manik-manik di pusat pin topi dan tidak menyentuh pin kepala atau styrofoam. Aku meninggalkan mereka di sana sampai mereka sulit dan benar-benar kering.

Manik-manik dapat dirangkai setelah mereka kering. Untuk membuat mereka mengkilap smidgeon dari vaseline dapat menggosok pada mereka. Saya lebih suka mereka dengan finishing matte. Mereka indah bila digantung dengan bolak berwarna manik-manik kaca tapi sama-sama cantik digantung saja. Jauhkan mereka dalam wadah tertutup saat tidak memakainya untuk melestarikan aroma, yang akan bertahan selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar