Rabu, 16 September 2015

Komitmen - Apakah Anda Belajar Dari Naruto?

Memulai sebuah bisnis online untuk semua pemula bisa sangat menakutkan. Saya telah melalui itu dan saya tahu bagaimana perasaan Anda, dan bahkan sekarang kadang-kadang saya mendapatkan terganggu untuk semua produk meluncurkan luar sana dan karenanya kehilangan fokus saya. Kehilangan FOCUS adalah pembunuh nyata bagi saya dan saya yakin ini tidak biasa bagi sebagian besar orang di luar sana!
Yang penting adalah kami tidak pernah menyerah diri kita sendiri dan melakukan due diligence kita sendiri dalam hal segalanya, baik itu kesehatan, kekayaan atau hubungan. Kadang-kadang, saya bertanya pada diri sendiri, yang saya lakukan 100% dan mencoba yang terbaik untuk mencapai apa yang saya inginkan? Meskipun saya jauh lebih baik dari sebelumnya, masih ada kamar bagi saya untuk melakukan lebih baik dan dengan itu, gelar saya menyesal akan sangat berkurang sampai titik bahwa ketika saya pergi semua jalan keluar, aku akan tidak menyesal tidak peduli apa hasilnya menjadi!
Naruto - Itu My Ninja Way
Serius, saya pikir saya melakukan belajar sesuatu dari Naruto ...
Hanya ada ton hal-hal besar yang saya suka belajar dan melaksanakan, tapi tidak cukup waktu. Aku bermimpi tentang kebebasan sehari-hari dan semakin kuat dan kuat, sementara semangat saya di tempat kerja yang semakin turun ... Semakin saya tinggal di tempat kerja, semakin aku bisa merasakan -> RAT RACE, hanya tidak dapat membantu ...
Saya takut ... Apa yang akan saya berakhir dan di mana saya akan berakhir jika saya menyerah mimpi saya memiliki bisnis online saya? Aku benar-benar tidak mampu untuk mengambil risiko ini ... ini adalah jauh hal yang paling berisiko dan hal bodoh untuk menyerah dan kembali bekerja ... Itu sebabnya saya perlu meninjau papan visi saya sehari-hari dan untuk kembali program sendiri ( dengan deklarasi Harv Eker 's).
Saya berkomitmen! Saya sungguh-sungguh berharap Anda dapat melakukan juga. Saya mengerti perjalanan tidak akan mulus dan akan lebih sulit daripada bekerja, tapi kehendak buah layak harga dan ini adalah persis kita semua perlu belajar untuk bertahan dan mengatasi kemunduran.
Kita bisa memilih untuk melakukan wajah ini dan melakukannya sekarang, berdarah menyakitkan dan berjuang untuk sementara waktu dan berhasil sesudahnya atau kertas potong sehari-hari dengan kerja (akhirnya akan mendapatkan dipotong menjadi setengah) untuk 20 tahun ke depan, dan masih mendapatkan potongan kertas (bertahan hidup tapi mati rasa sudah) ...
Saya membuat keputusan saya sudah. Mana yang akan Anda pilih? Ingat Naruto memiliki cara Ninja sendiri, apa Anda?
Jika Anda sakit dan lelah mendapatkan saran membosankan lama yang sama untuk memompa Anda untuk 5 menit, tapi belum Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, di mana untuk memulai, dll ... maka Anda menemukan orang yang tepat. Aku akan membawa Anda ke kondisi diri Anda untuk beralih dari pencari peluang untuk pengusaha strategis, yang memainkan peran besar untuk sukses dalam hidup Anda. Ini akan menjadi gigi menyenangkan dan menyenangkan proses, menuju mengambil tindakan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar