Rabu, 09 September 2015

Aku Cinta Uzumaki Naruto

Ketika saya tahu bahwa Masashi Kishimoto terkenal telah menciptakan manga baru bernama Naruto, saya tidak sabar untuk menonton. Itu adalah di manga kredibel dan saya terkesan dengan peran Uzumaki Naruto. Saya yakin dia akan menjadi orang percaya yang sungguh-sungguh dalam Will Api. Aku mencintai nya.
Dalam rangka untuk melindungi desa, Hokage keempat menempatkan sembilan ekor iblis rubah dalam tubuh Uzumaki Naruto menggunakan teknik terlarang. Saat itu, ia hanya bayi 4 bulan. Jadi ia lahir yang berbeda dari orang lain.
Dia tidak disambut oleh anak-anak lain atau orang-orang di desa yang sama, karena ia adalah rakasa di mata mereka. Ia sendirian, belum diakui dan dibenci oleh semua orang, ia berharap untuk mendapatkan perhatian dari semua orang dan berteman dengan mereka. Dalam rangka untuk mendapatkan perhatian dari mereka, ia adalah seorang pengacau, anak tak terduga dan berisik di awal. Tapi dia memiliki cara yang unik untuk melihat kehidupan dan akan mengubah hati orang di sekitarnya dengan berbicara kepada mereka, menunjukkan keuletan yang unik atau berjuang dengan sekuat, dan tidak pernah memberi in.Even setelah lulus dari sekolah, ia tidak hanya ingin harus diakui tetapi juga keinginan untuk melindungi rumah dan orang-orang yang dekat dengannya.
Apa menarik saya sebagian besar adalah kepribadiannya. Dia relatif naif dan sederhana, yang lambat untuk memahami prinsip atau situasi, dan sering membutuhkan analogi disederhanakan dalam rangka memahami apa yang sedang menjelaskan kepadanya. Dia paling menonjol ditandai dengan hiperaktif-nya, menjadi riang, tidak sabar, impulsif, dan lalai. Secara keseluruhan, Naruto merespon terbaik untuk kompetisi dan memiliki gelar besar kepercayaan di dirinya, keras menyatakan bahwa ia akan menguasai teknik apa pun dia belajar di sebagian kecil dari waktu yang biasa, meskipun ia tidak akan ragu-ragu untuk meminta bantuan jika ia membutuhkannya. Terlebih lagi, tekad tak terbendung dan perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar