Minggu, 20 September 2015

Dapatkan Pete Rose Ke Baseball Hall of Fame, Sekarang!

Hei kau! Apakah ada orang di luar sana? Hanya tersenyum jika Anda bisa mendengar saya ... Dapatkan Pete Rose ke dalam Baseball Hall of Fame, sekarang! Apa sih yang terjadi di sekitar sini. Sebuah dendam pribadi, mungkin, apa yang Anda katakan itu Bud? Seseorang secara perlahan menyeret kaki mereka di sekitar sini dan itu bau terburuk popok kemudian kemarin.

Sejauh yang saya khawatir, ia telah membayar iuran. Tahun kejuaraan lain hampir berlalu dan tidak ada. Pete Rose telah memicu banyak percakapan yang baik dan buruk selama bertahun-tahun, tapi saya pikir bahwa setiap orang dapat menyetujui ini, terutama dengan disiram turun versi antusiasme digunakan dalam Major League Baseball hari ini. Tidak ada satu pemain dalam 35 tahun saya ditambah menonton pertandingan bisbol, memainkan permainan dengan percikan api dan yang keluar dari tubuh pemain ini. Jika saya melihat NY Mets centerfielder Carlos Beltran mengambil serangan lain 3 di tengah untuk terakhir dari musim NY Mets dan tersenyum, saya akan menjatuhkan tiga cookie, dan saya tidak berbicara oatmeal sini. Ditambah saya tv set akan menderita beberapa kerusakan sakit-feated.

Bagaimana di dunia, dapat Baseball Superstars melihat wajah kita hari ini dan mengatakan "Ya, saya minum beberapa zat pekat, karena seseorang mengatakan kepada saya saya akan sembuh dua kali lebih cepat Wolverine dari X-Men" dan mengubah 1 tahun rehabilitatif bertugas menjadi rehab dua bulan. Masih bermain bola Major League? Lihatlah semua yang kita telah ditoleransi, dan ini dibandingkan dengan Pete Rose adalah apa? Semua nama-nama atlet yang terus bermain di tengah-tengah mengakui bahwa mereka menggunakan steroid dan zat lain untuk meningkatkan penampilan mereka ke tingkat super hero dan di sini kita memiliki salah satu pemain terbesar yang pernah mengenakan seragam bisbol dan kita menyangkal Dia masuk ke Baseball Keabadian . Apakah dia melanggar, sih ya !!! Pete Rose melanggar aturan yang terkait dengan perjudian dan baseball, tapi saya yakin dia telah membayar iuran. Ditambah dia berkompetisi semua tugas tanpa kekuatan super hero, setidaknya setiap berasal dari zat ilegal.

Aktif hari ini, saya menikmati mengumpulkan kartu olahraga Pete Rose, "Charlie Hustle" Pete Rose kartu olahraga perdagangan pada tingkat kompetitif dan kartunya perintah sedikit dana. Ketika saya membeli kartu bisbol, aku tahu apa tingkat bermain ia tampil di dan apa yang dia bermain seperti, ditambah saya bisa melihat bahwa statistik yang menempatkan dia pada tingkat superstar dengan mesin Big Red dan Philadelphia Phillies dan mati Montreal Expos. Di lapangan, Pete Rose berdiri untuk segala sesuatu yang baik dengan Baseball, betapa ayahmu mengajarkan Anda untuk bermain, sulit. Kepala slide pertama, tersedak dengan dua serangan, meletakkan kepala Anda ke dalam permainan, dan ya menendang pantat seseorang jika mereka melihat Anda sulit setelah Anda dibubuhi mereka dengan slide ke base kedua. Siapa pun dapat mengingat NY Mets vs Cincinnati selama seri kejuaraan liga pada tahun 1973. Pete Rose dan Bud Harrelson berakhir gesekan pada basis 2 setelah bermain Bang-bang. Hei mereka saling membenci banyak sebelum yang memainkan pula, tetapi dengan sikap Pete Rose setiap bermain yang diberikan bisa meledak menjadi perkelahian.



Api, Desire, dan ketidakstabilan mental yang sama yang diperlukan untuk penjudi adalah apa yang membuat Pete Rose besar di lapangan. Biarkan dia di Aula ... Mengabadikan dia bukan untuk karakternya, melainkan cara dia memainkan permainan. Lain sebagian besar tahun 1970-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar