Jumat, 11 September 2015

Naruto 528 Spoilers dan Prediksi

Aku benar-benar menggali bab minggu ini, meskipun tidak sebanyak beberapa terakhir. Itu menarik, tapi aku merasa akhir ini sedikit terburu-buru. Kualitas seni adalah sebagian besar baik, tapi itu panel terakhir tampak off. Dan meskipun saya datang pada Kinkaku dan Ginkaku dengan pembacaan berikutnya dari bab ini, saya underwhelmed oleh kemampuan mereka dan cliffhanger dalam membaca awal saya. Dan kemampuan untuk menarik keluar dan menutup jiwa tampaknya sedikit di hidung. Ini hampir tak terelakkan bahwa Angkatan Shinobi Sekutu akan menggunakan senjata-senjata untuk memerangi Edo Tensei.
Namun, saya suka cukup banyak bab ini. Saya suka jumlah kecil dari perkembangan rencana. Saya suka bahwa kita punya rasa Storm Element. Saya suka bahwa kami mendapat sekilas di tersembunyi Cloud dan Hidden Leaf sejarah. Saya sebutkan beberapa bab lalu bagaimana misterius yang Nidaime Hokage adalah dan sekarang kita tahu (mungkin?) Bagaimana dan mengapa ia meninggal. Saya menyukai sekilas yang kami punya di Nidaime Raikage. Saya pikir mitos seputar bagaimana Kinkaku dan Ginkaku mendapat kemampuan mereka menarik. Saya suka harta Ninja utama dan bagaimana mereka terikat ke Sage dari Enam Jalan. Aku menyukai interaksi antara Tsunade dan Ei. Saya suka bahwa Angkatan Shinobi Sekutu memiliki lebih banyak korban dan bahwa salah satu korban adalah karakter sisi yang kita telah akrab dengan. Dan aku suka bagaimana ekonomi Kin-Gin digunakan kemampuan mereka. Jadi sementara aku kecewa bahwa kami tidak memeriksa suatu pada salah satu konflik lain yang terjadi, saya juga berpikir ada baiknya kita memiliki bab lebih fokus minggu ini yang secara signifikan mendorong maju satu konflik.
Rating: 4 dari 5 bintang.
Prediksi
Mari kita memeriksa bagaimana prediksi saya minggu lalu ternyata. Datang dari cukup akurat pertama prediksi saya, upaya kedua saya kurang berhasil. Minggu ini, kita tidak melihat Hitam Zetsu, atau apakah kita melihat jinchuriki dihidupkan kembali. Meskipun, Kin-Gin melakukan memiliki beberapa chakra Bijuu. Tapi aku benar tentang Darui menggunakan badai nya teknik elemen dan bab tidak fokus pada beberapa ninja terkenal dikirim melawan Divisi Pertama.
Minggu depan, saya pikir kami akan melanjutkan perjuangan Darui melawan Kinkaku dan Ginkaku karena itu hanya terlalu banyak cliffhanger untuk dilewatkan. Saya pasti tidak mengharapkan Darui untuk menang lagi, dan saya tidak akan terkejut jika cerita bergeser ke salah divisi Kakashi sehingga kita dapat melihat bagaimana pertempuran yang maju. Saya juga berpikir kami hanya sebagai kemungkinan untuk melihat Hitam Zetsu, Hanzo, Chiyo, Kimimaro, yang dihidupkan kembali Kage, atau dihidupkan kembali Bijuu. Saya pribadi rooting untuk Black Zetsu, Hanzo, atau jinchuriki dihidupkan kembali membuat penampilan.
* Koreksi: Saya dinyatakan dalam review yang Darui mewarisi badai teknik elemen nya dari Sandaime Raikage, tapi dia hanya mewarisi teknik petir. Kpvincesanity dan Naruto-4-hokage menunjukkan bahwa teknik elemen badai yang kemungkinan besar genkai kekkai. Selain itu, Naruto-4-hokage menunjukkan bahwa orang lain (ia menyebutkan Takl yang memiliki situs penggemar Naruto) diterjemahkan teknik Kin-Gin digunakan sebagai mempengaruhi "semangat kata-kata" bukan "jiwa". Mantan lebih masuk akal dalam kaitannya dengan teknik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar