Senin, 14 September 2015

Pelajari Cara Menggambar Naruto

Sebuah pertanyaan saya sering dapatkan adalah: Bisakah Anda mengajari saya cara menggambar Naruto? Menjawab pertanyaan ini sering sulit karena ya, saya bisa mengajarkan Anda cara menggambar Naruto, tetapi akan mengambil beberapa upaya pada bagian Anda. Seperti keterampilan lainnya Anda dapat belajar, Anda selalu bisa mendapatkan yang lebih baik di gambar. Bahkan empu renaissance tidak pernah sepenuhnya dididik pada gambar, beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa Anda tidak dapat benar-benar belajar cara menggambar, karena selalu ada sesuatu yang baru untuk belajar. Ini mungkin terdengar seperti saya mencoba untuk menakut-nakuti Anda dari menggambar, saya tidak. Saya hanya mengatakan bahwa dibutuhkan waktu dan usaha.
Ok, sekarang saya tahu bahwa latihan adalah semua yang diperlukan, tapi di mana saya mulai?
Anda bisa mulai dengan wajah menggambar, dan termudah adalah dengan mulai menggambar wajah kartun. Bellow Saya telah terdaftar beberapa langkah untuk mengajarkan Anda cara menggambar wajah Naruto.Langkah 1:
Mulailah dengan menggambar banyak kalangan, menarik mereka dalam berbagai ukuran dan melakukan ini sampai Anda dapat membuat mereka sebagai putaran mungkin. Ini adalah latihan yang sangat umum dan terkenal untuk digunakan saat belajar cara menggambar.
Langkah 2:
Sekarang Anda dapat mulai menggambar wajah. Mulailah dengan mendapatkan beberapa gambar referensi, Anda bisa mendapatkan ini dari internet, atau majalah.
Langkah 3:
Mulailah dengan menggambar oval untuk kepala, dan kemudian membagi oval dengan apa yang disebut pedoman. Ini adalah garis vertikal dan horizontal yang membuatnya lebih mudah untuk memposisikan fitur wajah. Membuat satu garis vertikal melalui tengah oval, dan beberapa garis horizontal untuk menunjukkan di mana mata, hidung, mulut dan alis harus. Berikut adalah penting bahwa Anda mempelajari gambar referensi Anda (s)
Langkah 4:
Sekarang saatnya untuk menarik dua lingkaran untuk mata. Untuk membuatnya lebih mudah untuk memposisikan mata, Anda dapat menggunakan aturan bahwa semua wajah sekitar 5 mata lebar, artinya selalu ada lebar satu mata di antara mata, dan satu ke sisi masing-masing dari mereka.
Langkah 5:
Menggambar hidung, mulut, dan alis. Gunakan Anda referensi gambar (s) banyak sekarang. Coba perhatikan di mana beberapa fitur wajah diposisikan dalam kaitannya dengan unsur-unsur lain dari wajah.
Langkah 6:
Sekarang mari kita menggambar mata. Ini adalah apa yang kebanyakan orang berjuang dengan yang paling. Ide Baik akan berlatih menggambar banyak mata. Mulailah dengan menggambar bola mata dengan pupil di dalamnya, dan kemudian menarik kelopak mata.
Langkah 7:
Sekarang hanya beberapa hal yang tersisa untuk menggambar. Menggambar garis rahang dan leher, rambut, dan band sekitar kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar