Sabtu, 12 Desember 2015

Take Off Anda Rose Colored Glasses

Bagaimana filter kami menyebabkan kita kehilangan kesempatan yang baik

Di Florida di mana saya telah hidup selama 20 tahun ditambah, itu adalah suatu keharusan untuk memakai kacamata hitam di luar banyak waktu.
Matahari sini sangat terang dan tanpa kacamata baik dua hal terjadi dan tidak baik: Anda tidak bisa melihat karena cahaya terang dan Anda dapat mengembangkan katarak.

Dalam bisnis dan kehidupan kita kami juga telah berwarna gelas di. Ini adalah filter kami bahwa kami telah dikembangkan untuk mencegah hal-hal yang kita tidak tertarik dan hal-hal yang bisa merugikan kita.

Bagaimana kita mendapatkan filter ini? Mereka dibentuk oleh rutinitas kami karena kami dibesarkan. Kami menemukan hal-hal dalam hidup yang kita suka dan yang entah nyaman atau tidak nyaman untuk kita. Seperti hal-hal ini terjadi secara otomatis kita mengatur filter untuk mengatakan baik atau buruk. Ini adalah bagaimana kita tampaknya mengabaikan beberapa kekacauan iklan terjadi di sekitar kita di mana-mana.

Jika Anda sedang mencari mobil baru, tiba-tiba Anda akan mulai lebih memperhatikan iklan mobil di TV, radio dan media cetak. Biasanya Anda biasanya akan menyaring iklan tersebut keluar saat Anda tidak mencari mobil baru. Jika Anda lajang Anda akan selaras dengan orang tunggal lainnya. Sebaliknya, setelah Anda menikah dengan bahagia Anda akan cenderung menyaring bahwa seseorang adalah tunggal sebagai Anda tidak lagi mencari.

Untuk pebisnis kadang-kadang filter kami bekerja melawan kami karena mereka menyebabkan kita tidak memiliki pikiran terbuka ketika ide-ide baru yang disajikan. Kita harus belajar untuk tetap berpikiran terbuka dan tidak hanya menyaring ide-ide baru tanpa mendengarkan.

Menjadi berpikiran terbuka adalah daerah saya bekerja di karena terlalu mudah untuk hanya mengabaikan ide bisnis tanpa mendengarkan. Kita cenderung berpikir "Oh, aku tahu semua tentang itu atau itu salah satu hal!" Jika kita dapat mematikan filter kami untuk beberapa saat dan hanya memperhatikan kita mungkin menemukan bahwa kita menghadap kesempatan yang baik karena filter kami ditetapkan terlalu ketat.

Kitab Amsal mengatakan "Dia yang menjawab sebelum mendengarkan -. Itulah kebodohan dan rasa malu" Apakah ini berarti hanya kita perlu lebih terbuka untuk mendengarkan sebelum kita membuat penilaian tentang hal apapun.

Apa yang membuat saya menulis artikel ini? Baru-baru ini, saya mengambil waktu untuk kembali dan melihat kembali pada bisnis teman saya direkomendasikan. Pertama kali ia membawa itu aku berkata "Oh, aku tahu semua tentang itu!" Yah, aku tidak. Itu karena aku tidak mengambil waktu untuk mendapatkan semua informasi dan hati-hati mempertimbangkan itu. Seberapa sering kita kehilangan kesempatan hanya karena kita berpikir (karena filter kami) bahwa kita tahu semua tentang sesuatu atau kita pikir kita terlalu sibuk untuk meluangkan waktu dan hati-hati dan penuh memeriksa sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar