Kamis, 03 Desember 2015

Berhenti dan Bau Roses

Aku tahu aku tidak sangat tua, hanya 33, tetapi dalam hidup saya, saya telah menemukan bahwa apa yang penting, tidak apa semua anggap. Saya dibesarkan di sebuah rumah yang baik dan penuh kasih, tapi butuh hidup mengajarkan saya bahwa kebaikan dan aturan peduli kekuasaan dan keserakahan, bahwa lebih baik untuk menyimpan daripada untuk menghancurkan, balas dendam yang hanya akan membawa kesedihan dan penyesalan, dan pengampunan dapat membebaskan jiwa Anda.

Seperti kebanyakan dari kita, aku pergi melemparkan hidup-tanya mengapa itu tidak baik pernah tampaknya terjadi bagi saya. Saya pikir saya selalu mencoba untuk menjadi orang baik, jadi mengapa tampak seperti hidup saya begitu malang? Reaksi pertama saya adalah untuk mendapatkan marah pada Tuhan dan menyalahkan dia untuk semua masalah saya, tapi ketika itu tidak melakukan apa pun untuk membantu situasi apa saya menyadari itu ini, semua yang tidak beres di dunia dapat dikaitkan dengan manusia, bukan Tuhan, dan meskipun itu akan mudah bagi saya untuk menyalahkan orang lain atau bahkan Tuhan, akhirnya aku punya satu untuk kesalahan kecuali diriku sendiri. Itu pilihan saya telah membuat yang telah membawa saya ke jalan yang saya bepergian. Bahkan jika itu tampak beberapa pilihan yang dibuat, saya pikir, adalah untuk alasan yang tepat. Mereka adalah pilihan saya, tidak ada orang lain yang.

Yang benar adalah biasanya sulit untuk menerima dan bagi saya itu tidak berbeda. Aku pergi melemparkan banyak pasang surut berurusan dengan ini dan saya masih berjuang setiap hari dengan apa yang hidup adalah semua tentang dan mengapa kita di sini. Tapi kemudian saya melihat anak saya, yang adalah anak yang indah dan berbakat atau saya mendapatkan kesempatan untuk menonton matahari terbenam di pegunungan, dan dunia tidak lagi, bahkan jika untuk sesaat, tampak begitu jelek dan buruk. Aku mulai menyadari bahwa itu adalah hal-hal kecil yang biasanya tidak diperhatikan setiap hari yang membuat hidup layak dijalani.

Saya mendorong semua orang untuk mengambil satu menit dari waktu ke waktu setiap hari dan hanya menghargai apa yang Anda miliki, dan mentransfer fokus Anda dari hal-hal buruk dalam hidup Anda dengan orang-orang besar. Kita semua akan memiliki waktu mencoba kami sementara di bumi ini dan jika kita membiarkannya, dunia, benar-benar akan memberi kita lari keras. Jadi sampai ke kita masing-masing individu untuk tidak membiarkan harta kecil, namun begitu sangat penting menjauh dari kami dan pergi tanpa diketahui. Kita harus meluangkan waktu untuk menghargai keindahan di sekitar kita, orang yang kita cintai, atau bahkan hanya menunjukkan beberapa tindakan kecil kebaikan yang lain dapat membantu untuk membuat perbedaan dalam hari yang mengerikan mereka. Pergi keluar dan membuat tanda Anda hari ini karena besok mungkin sudah terlambat. Kita semua perlu mulai memperhatikan hal-hal yang benar-benar penting bagi kita, karena suatu saat mereka akan menjadi satu-satunya hal yang pernah dilakukan, hanya saja akan terlambat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar