Selasa, 01 Desember 2015

A Rose Dengan Setiap Nama lain ... Benarkah?

Apakah Anda memakai kemeja yang memiliki nama Ralph Lipshitz bordir di bagian depan? Mungkin ... jika itu dirancang oleh namanya lebih dikenal, Ralph Lauren. Atau, akan Anda menghibur pada kinerja atletik dari Eldrick Woods? Mungkin ... jika ia tidak memukul Anda terbalik kepala dengan tiga besi karena gagal untuk memanggilnya Tiger. Sekarang, Anda akan menghadiri kinerja Henry John Deutschendorf? Well, tidak, Anda tidak akan. Tidak, kecuali Anda memiliki papan Ouija. Tapi 10 tahun yang lalu, saya telah di Rocky Mountain High jika aku bisa melihat Henry John dalam konser di bawah nama samaran, John Denver.

Aku hanya melakukan beberapa penelitian untuk proyek buku baru dan diperlukan untuk menemukan nama asli dari beberapa selebriti. Setelah klik Google sedikit, saya menemukan ribuan nama-nama kelahiran orang-orang terkenal. Sementara aku mengamati daftar, seluruh konsep mendapat lebih banyak dan lebih aneh. Mengapa selebriti sering berpartisipasi dalam ritual aneh ini? Apakah menjadi terkenal memerlukan perubahan nama?

Semakin saya membaca, semakin aku tersadar betapa dekatnya identitas terkait dengan nama seseorang. Ini benar-benar diprediksi dalam beberapa hal. Bila Anda mendengar nama Hank, mungkin tidak menyulap gambar dari mewah kaya di kapal pesiar berlabuh di luar klub polo. Demikian juga, nama seperti Snoop Doggy Dogg mungkin tidak menyebabkan Anda langsung berpikir "CEO dari perusahaan Fortune 500."

Pada beberapa titik dalam hidup, sebagian besar dari kita memiliki keinginan untuk benar-benar menulis ulang identitas kita: nama baru, keluarga baru, tempat baru untuk hidup - seluruh sembilan yard. Jika saja itu yang mudah!

Identitas adalah sesuatu yang setiap orang berjuang dengan - dan yang berlaku ganda untuk orang-orang muda di khalayak saya. Terus terang, saya senang mengetahui saya tidak satu-satunya yang pergi melalui masa remaja bertanya, "Siapakah aku?" Kita semua mencoba kepribadian yang berbeda dan melihat bagaimana kita seperti mereka. Ini semua bagian dari pengembangan pribadi dan tumbuh.

Di kelas 7, berkat Samudera Pasifik, Hobie dan Beach Boys, saya pikir saya adalah seorang gelandangan surfing di So Cal (catatan untuk pembaca: Saya adalah seorang anak petani yang tinggal di pertengahan Barat). Kemudian datang fase rap gangsta (catatan: Masih anak petani di Missouri), kemudian fase neo-hippie (Yap, Anda bisa menebaknya!) Dan saya bahkan tidak akan menjelaskan pada tahun mullet! Melalui itu semua, saya melakukan apa yang banyak orang muda (dan orang dewasa, juga, dalam hal ini) bekerja keras untuk melakukan: mencari identitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar