Sabtu, 14 November 2015

Roses - Jatuh Blooming Beauties

Sekarang bahwa cuaca kita cooling off sedikit, mawar mulai memberikan pertunjukan besar lain. Bahkan yang paling populer ulangi mekar mawar sering mekar hemat selama musim panas kami. Saya tidak menyalahkan mereka-saya tidak berpikir saya akan mekar baik! Tapi mawar, seperti kita, menikmati saat ini tahun, karena suhu yang lebih sesuai dengan keinginan mereka.

Mutabilis Rose adalah salah satu favorit saya. Kadang-kadang disebut Butterfly Rose, karena mekar warna-warni tampak seolah-olah banjir kupu-kupu telah mendarat di atasnya, mutabilis Rose adalah antik naik dari Cina. Kelopak tunggal terbuka kuning, mengubah pertama yang oranye, kemudian menjadi merah muda, dan akhirnya berubah merah, dengan warna-warna yang berbeda pada semak-semak pada saat yang sama! Mutabilis Rose hampir tanpa duri dan mempertahankan daun hijau mengkilap dengan tidak ada penyemprotan.

Riang Kecantikan adalah semak yang tumbuh besar naik dengan, mekar ganda besar berbulu untuk mencocokkan. Mekar merah muda murni yang lebih hidup selama musim gugur lebih dingin. Ini naik harfiah mekar sampai es pertama, dan aku sudah tunas pada saya di musim dingin. Mekar besar-hingga 5 inci.

Red cascade diklasifikasikan sebagai miniatur mawar, tapi itu karena daun dan bunga kecil. Mawar Hal ini tentunya tidak miniatur dalam ukuran atau kekuasaan bunga! Setelah didirikan, Red Cascade hanya ditutupi dengan darah merah mekar ganda dari musim semi ke musim gugur. Itu membuat groundcover baik bagi bank curam tapi sama mendaki indah di pagar atau teralis.



Mawar ini benar-benar mekar terus menerus sepanjang musim panas, tapi jatuh acara cukup spektakuler dan sangat disambut di kebun saya. Jika Anda terlalu sibuk untuk menyemprot mawar, cobalah salah satu dari ini-mereka benar-benar bebas masalah. Fall adalah waktu yang sangat baik untuk menanam mawar, karena akar akan memiliki banyak waktu untuk menjadi mapan sebelum gelombang panas musim panas mendatang. Jika Anda masih tidak menerima curah hujan yang cukup, ingat untuk air secara teratur setelah planti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar