Sabtu, 03 Oktober 2015

Haruskah Anda Beli A Dozen Roses Untuk Acara khusus?

Ada banyak jenis bunga yang dapat dianggap indah dan romantis tentu saja tapi mawar selalu memiliki dan masih memiliki sesuatu yang istimewa di jantung banyak orang. Banyak jenis bunga memiliki sejarah yang romantis, dengan wewangian manis, tekstur lembut halus dan terlihat ceria.

Bunga dapat mewakili banyak emosi dan terutama pada acara-acara khusus seperti Valentine Day dan Hari Ibu. Mereka bahkan dapat membuat atau memperbarui sentimen mendalam yang telah memudar dari kesadaran untuk mengangkat pandangan orang. Ya memberi selusin mawar dapat mengirim sinyal kuat tentang perasaan Anda kepada orang yang terlibat.

Saya tidak dapat memberitahu Anda seberapa sering bahwa saya sudah menjual selusin mawar untuk pelanggan dengan bintang di mata mereka. Ini selalu tampak seperti membeli mereka dicadangkan untuk jangka waktu ketika Anda paling cinta. Memang buket mawar adalah pernyataan besar dan tebal. Bahkan bisa disebut proklamasi. Saya ingat bahwa kali aku diberi selusin mawar dalam hidup saya yang langka dan berharga.

Seorang pria datang dengan saya toko bunga satu hari bulan lalu yang ingin membeli bunga. Dia tampak begitu gembira dan ingin menjelaskan kepada saya mengapa ia memesan selusin mawar.

Pria itu ingin menjelaskan kepada saya bahwa ia membeli istrinya bunga-bunga ini karena mereka baru saja menerima berita bahwa mereka hamil anak pertama mereka. Dia begitu bahagia bahwa ia akan menari. Kami memiliki selusin mawar disiapkan dan dikirim ke rumahnya dan saya adalah orang yang beruntung yang mendapat untuk memberikan bunga. Mereka tinggal di sebuah rumah yang benar-benar indah di sebuah wilayah yang makmur. Mereka memiliki bunga di halaman dan itu tampak indah.

Wanita tampak sedikit lelah ketika ia membuka pintu untuk mendapatkan selusin mawar. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah mengalami morning sickness. Dia pasti tampak bahagia setelah bunga yang indah itu di tangannya.

Hari ibu harus menjadi waktu tersibuk tahun sekitar toko saya. Kami menjual beberapa vas berisi bunga mawar yang indah untuk klien yang memutuskan untuk menghormati ibu anak-anak mereka.

Ibuku selalu menerima selusin bunga-bunga yang bagus dari ayah saya pada Hari Valentine, Hari Ibu, ulang tahunnya dan ulang tahun pernikahan mereka. Dia benar-benar telah terus pembelian empat lusin dari mereka setiap tahun selama saya bisa ingat. Jika saya menemukan seorang pria yang akan membeli saya selusin mawar empat kali setahun seperti ayah saya lakukan untuk ibu saya, saya akan tahu aku telah menemukan pria yang tepat untuk saya. Dalam waktu yang berarti, aku masih menunggu damai untuk jenis orang yang penuh kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar